Tag: campur

Resep Kulineran

How to Prepare Appetizing Kolak campur

Kolak campur. COCA COLA VS MENTOS VS BAKING SODA VS SALT ♥ Easy home experiment and educational video. Coca-cola ama mentos udah basi,nyoba pake produk yg laen lebih dahsyat ledakannya. kalo suka like and subscribe yah buat next video. Kapan-kapan buat coca cola campur mentos ahh Kolak pisang merupakan salah satu dessert khas Nusantara yang […]

Resep Kulineran

Recipe: Tasty Kolak campur suka suka

Kolak campur suka suka. Coca-cola ama mentos udah basi,nyoba pake produk yg laen lebih dahsyat ledakannya. kalo suka like and subscribe yah buat next video 🙂 music : Monkeys. Koin, coca-cola campur kuah miee.rasanya gilaa!!! Aku mau ngucapin makasih banyak Buat kalian yang sudah menonton video ini😊😊 jangan lupa kalian screenshoot part yang kalian suka […]

Resep Kulineran

Recipe: Appetizing Kolak Biji Salak Campur

Kolak Biji Salak Campur. You can have Kolak Biji Salak Campur using 12 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that. Ingredients of Kolak Biji Salak Campur You need 250 gr of Ubi orange, kukus lalu haluskan. Prepare of Singkong dan labu (ini optional aja krn resep asli tanpa ini). It’s 75 gr […]

Resep Kulineran

How to Cook Tasty Kolak campur

Kolak campur. COCA COLA VS MENTOS VS BAKING SODA VS SALT ♥ Easy home experiment and educational video. Coca-cola ama mentos udah basi,nyoba pake produk yg laen lebih dahsyat ledakannya. kalo suka like and subscribe yah buat next video. Kapan-kapan buat coca cola campur mentos ahh Kolak pisang merupakan salah satu dessert khas Nusantara yang […]

Resep Kulineran

Recipe: Perfect Kolak Campur

Kolak Campur. You can have Kolak Campur using 8 ingredients and 2 steps. Here is how you achieve it. Ingredients of Kolak Campur You need 1 kg of ubi rambat kuning/orange,potong². Sisihkan. It’s 2 of tumpuk kolang kaling(sz kecil)rebus +garam 1/4 sdt+gula 3sdm. It’s 5 bh of Nangka, dipotong²,sisihkan. Prepare 200 ml of santan kental(sy […]

Back To Top